aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Brosur Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2016


Bulan penuh hikmah bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan sebentar lagi akan tiba, bulan suci bagi umat Islam diseluruh dunia ini menjadi bulan paling dinanti-nanti , Sejatinya bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa. Berbagai keistimewaan ada dalam bulan ini. 

Rasulullah Saw menjelaskan dalam banyak haditsnya mengenai kemuliaan bulan Ramadhan seperti berikut ini:

“Barang siapa yang berpuasa di bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan dengan mengharapkan ridho-Nya, maka diampunilah dosa-dosa yang dilakukannya di masa lalu.” (HR. Bukhari, an-Nasai, Ibnu Majah, Ahmad, dan Ibnu Hibban)

“Jika Ramadhan tiba, maka pintu-pintu langit dibukakan, pintu-pintu jahanam dikunci, dan setan-setan pun dibelenggu.” (HR. Bukhari, Muslim, an-Nasai, Ahmad, Ibnu Hibban, dan ad-Darimi dengan redaksi kalimat yang berbeda-beda)

Mari kita sambut Ramadhan 2016 ini dengan penuh semangat dan kegembiraan, Rasulullah SAW selalu mengingatkan hal ini kepada ummatnya : “Akan segera datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan. Allah SWT bersama kalian pada bulan itu, maka diturunkanlah rahmat, diampuni dosa-dosa dan dikabulkan do’a dan permintaan. Allah melihat kalian berlomba-lomba dalam kebaikan, lalu diikutkan bersama kalian malaikat-malaikat. Maka tunjukkanlah kepada Allah kebaikan diri kalian, sesungguhnya orang yang rugi adalah mereka yang tidak mendapatkan rahmat Allah”

Ramadhan menjadi bulan paling istimewa, oleh sebab itu terlalu sayang jika kita lewatkan begitu saja, apalagi hukumnya wajib bagi ummat Islam demi terciptanya kesempurnaan keimanan dan ketaqwaan kepada sang Kholik, sebagaimana telah disebutkan di dalam Al Quran Surat Al-Baqarah ayat 183 :
ِِيَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
Artinya : “Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu sekalian berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu sekalian menjadi orang-orang yang bertaqwa”.

Ramadhan bulan penuh hikmah. Alangkah gembiranya hati mereka yg beriman dengan kedatangan bulan ramadhan ini. Bukan saja telah diarahkan menunaikan ibadah selama sebulan penuh dengan balasan pahala yg berlipat ganda di akhirat nanti.

Bulan ini selalu identik dengan jadwal Imsakiyah dan untuk anda yang ingin membuat brosur jadwal imsakiyah puasa ramadhan percayakan hal tersebut kepada kami, kami menyediakan cetak brosur jadwal imsakiyah satu warna untuk harga yang jauh lebih murah dan ekonomis selain itu untuk anda yang menginginkan desain cetak full color juga bisa kami kerjakan, untuk proses cetak anda bisa memilih untuk menggunakan offset maupun digital printing semua bisa anda sesuaikan menurut kebutuhan dan keinginan anda, untuk pemesanan anda bisa langsug datang ke alamat kami atau isi formulir pemesanan dibawah.



Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates