aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Cetak Ticket, Kupon Dan Voucher



Jasa Pembuatan Desain dan Cetak Ticket, Kupon Serta Voucher - Tiket atau yang sering kita sebut juga dengan karcis merupakan secarik kertas yang berfungsi sebagai sebuah tanda. dan seiring perkembangan jaman kini istilah tersebut seringkali dipersamakan dengan kupon dan juga voucher, dalam penerapannnya tiket voucher dan juga kupon sebenarnya memang hampirlah sama.

Tiket atau Karcis Tanda Masuk, sebagai contohnya adalah seperti tiket lomba, tiket nonton bioskop, tiket konser musik, tiket masuk wahana rekreasi/wisata, tiket nonton bola, tiket pertunjukan, pagelaran seni, pameran, expo, pasar malam dan lain sebagainya.

Cetak Tiket Kendaraan, seperti pada perjalanan dengan maskapai penerbangan. Di beberapa armada bus juga masih menggunakan Karcis kendaraan, karcis parkir dan retribusi lainnya..

Voucher Diskon dan Kupon Hadiah, biasanya seringkali dipakai sebagai sarana atau alat promosi agar konsumen lebih antusias dan tertarik dengan product atau jasayang kita tawarkan kepada masyarakat, contoh voucher diskon maupun kupon berhadiah seperti kupon sembako, voucher makan dan nonton gratis, voucher belanja, kupon undian berhadiah, voucher menginap dan lain sebagainya.

Seiring perkembangan jaman kini media tiket atau voucher kini ada juga yang berupa elektronik, namun tentunya tiket elektronik bukan menjadi pembahasan disini. Secara fisik tiket , kupon maupun voucher memiliki ciri sebagai berikut :
  • Dijilid dalam bentuk buku yang pada bagian tertentu bisa disobek dengan mudah.
  • Tiap lembar kupon, karcis maupun voucher biasanya diberi nomor identitas.
  • Pada kupon, karcis mapun voucher biasanya terdapat lubang perforasi yang memisahkan dua bagian. Satu bagian untuk konsumen dan bagian lainnya dipegang oleh petugas yang bersangkutan.
Bahan kertas yang paling sering digunakan dalam mencetak ticket adalah kertas HVS dan kertas art paper. Karena harganya yang jauh relatif lebih murah. Pemakaian kertas HVS dan art paper juga bisa anda jumpai pada cetak kop surat murah, cetak kalender murah, cetak brosur murah dan sebagainya. Namun untuk voucher dan kupon biasanya menggunakan kertas - kertas khusus agar tidak mudah dipalsukan oleh pihak yang tidak berkepentingan. Teknik cetak yang dipakai dalam mencetak tiket, kupon, karcis dan voucher adalah dengan mempergunakan teknik cetak offset printing. Dengan memakai teknologi offset printing akan diperoleh biaya produksi yang jauh lebih murah namun tetap dengan hasil cetak yang berkualitas.

Jasa percetakan di Purworejo melayani pembuatan desain dan cetak ticket/karcis, voucher dan juga kupon untuk berbagai keperluan , dengan desain yang menarik serta hasil yang berkualitas kami siap melayani kebutuhan cetak anda, kami tidak hanya melayani pelanggan didaerah Purworejo saja untuk anda yang tinggal diluar daerah bisa melakukan pemesanan melalui email azfaoffset@gmail.com maupun langsung menghubungi kami melalui telp/sms/Wa.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates