aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Cetak Leaflet Purworejo

Jasa bikin poster, sebar leaflet, brosur dan sarana periklanan masal lainnya
Jasa Cetak Sekaligus Desain Pembuatan Leaflet di Purworejo - Leaflet atau biasa disebut juga dengan istilah Pamphlet merupakan salah satu media promosi dan penyampaian informasi yang berbentuk seperti buku kecil yang tak berjilid. Leaflet biasanya hanya terdiri dari satu lembar kertas berisi informasi yang dicetak di kedua permukaannya. Leaflet bisa juga dilipat di bagian tengahnya sehingga menjadi empat halaman. Atau bisa juga dilipat tiga sampai empat kali hingga menjadi beberapa halaman. Jika dilipat menjadi empat, pamphlet itu memiliki nama tersendiri yaitu leaflet. 
Penggunaan media pamphlet atau leaflet ini biasanya dipergunakan untuk sarana promosi dan bisa juga untuk penyebaran informasi politik maupun sosial serta berbagai keperluan lainnya, kini penggunaan leaflet sudah semakin meningkat terlebih di era persaingan bisnis seperti saat ini.

Banyak pelaku usaha baik kecil menengah maupun besar mempergunakan media promosi ini karena dirasa cukup efektif dan mampu menjangkau berbagai lapisan masyarakat, dna tak hanya untuk usaha leaflet juga bisa dipakai untuk media penyampaian informasi baik dari pemerintah maupun organiasasi kemasyarakatan.

Azfa Offset melayani pembuatan desain sekaligus cetak leaflet murah di wilayah Purworejo dan sekitarnya, dengan desain yang menarik serta proffesional kami siap membantu anda untuk memberikan hasil yang terbaik.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates