aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Cetak Banner di Purworejo

Pembuatan , Bikin, Desain, Jasa Pembuatan cetak banner spanduk dan baliho murah diwilayah purworejo, kutoarjo, magelang, wonosobo Cetak Banner di Purworejo - Ada beberapa macam media yang sering dipakai dalam berpromosi selain melalui selebaran seperti brusor, leaflet dan poster media lainnya yang cukup sering dipergunakan adalah spanduk banner dan baliho dari masing-masing media tersebut tentunya memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing, pada edisi kali ini Azfa Offset Printing & Design akan memberikan informasi mengenai pengertian serta kegunaan dari banner.

Menurut pengertiannya Banner merupakan salah satu bentuk penyederhanaan dari spanduk, baner hanya memuat informasi atau promosi sebuah barang/jasa, komunitas dan sebagainya. Biasanya ukurannya memanjang. Dan apabila dicetak ke percetakan print digital untuk dibuat dengan tripod atau kaki tiga ukuran desain yang diminta sebagian besar adalah untuk ukuran 60cm x 160 cm, bisa dicetak dalam orientasi potrait atau landscape hal ini bisa menyesuaikan dengan keinginan custumer.

Sebagai Media Publikasi atau sarana Promosi, SPANDUK dan juga BANNER memiliki peranan penting. Dimana hanya dengan media tersebut mampu menggantikan peran seseorang dalam menyampaikan informasi. Tetapi tahukah anda perbedaan antara Banner & Spanduk tersebut? Ya, Dilihat dari media pemasangan perbedaannya adalah indoor untuk banner dan spanduk khusus untuk outdoor.
Banner memiliki beberapa jenis dan yang populer diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  • X banner
  • Y banner
  • Rool banner
Banner menjadi salah satu sarana promosi paling populer saat ini hampir sebagian bidang usaha maupun bisnis mempergunakan media banner untuk keperluan promosi atau memperkenalkan suatu produk dan program agar bisa dibaca oleh orang, Azfa offset juga menyediakan layanan jasa pembuatan desain baner yang kreatif dan inovatif sekaligus memberikan hasil cetak baner yang berkualitas , Azfa offset sudah memiliki pengalaman selama lebih dari 3 tahun azfa offset printing and design sudah menangani ratusan pesanan banner untuk berbagai ukuran.

Untuk anda yang saat ini mungkin sedang mencari tempat terbaik untuk membuat sekaligus menentukan desain banner bisa langsung datang ke griya azfa yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda , Dsn Tegalsari, Purworejo, atau untuk informasi lebih lanjut silahkan bisa menghubungi melalui nomor HP/WA.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates