aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Desain Sekaligus Cetak Label Kemasan Produk


Azfaoffset.com Offset Printing & Design - Label kemasan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen entah itu untuk produk makanan, minuman maupun produk non food , penggunaan label tidak hanya untuk bahan informasi produk tersebut namun juga sebagai salah satu sarana promosi yang cukup efektif, desain yang kreatif dan menarik akan mampu mengundang rasa penasaran konsumen terhadap produk tersebut.
Hampir sebagian besar barang yang ada dipasaran saat ini telah memiliki label kemasan, selain mampu meningkatkan kepercayaan dari konsumen terhadap produk tersebut , label juga mampu meningkatkan nilai suatu produk secara ekonomi.

Stiker label kemasan bisa menjadi salah satu alternatif baru selain sablon plastik, selain itu kurang efisien sebab membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dalam proses pengerjaannya sedangkan cetak stiker ini prosesnya cukup canggih karena menggunakan mesin digital sehingga pengerjannya bisa lebih cepat, dari segi harga jika dibandingkan harga per pcs stiker ukuran kecil bisa lebih murah dari biaya sablon plastik.

Untuk pemesanan stiker label kemasan silahkan hubungi kami melalui alamat email azfaoffset@gmail.com atau melalui kontak Phone/WA atau silahkan bisa langsung berkunjung ke lokasi yang berlamat di Jl. Ir. H. Juanda , Tegalsari, Purworejo, Jawa Tengah.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates