aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Cetak Memory Book - Buku Tahunan

Percetakan Azfa offset tidak hanya melayani pembutan cetak buku , majalah dan juga buletin namun juga berbagai hal yang berkaitan dengan kebutuhan cetak lainnya seperti poster, brosur, baner, dan lain sebagainya termasuk pembuatan cetak buku kenang-kenangan atau biasa disebut juga dengan Memory Book.

Cetak - Pembuatan buku tahunan atau memory book untuk sekolahan di Purworejo

Buku tahunan biasa diaplikasikan sebagai kenang-kenangan setelah kelulusan bagi para siswa sekolah maupun mahasiswa akademik, selain itu memory book juga bisa di fungsikan sebagai salah satu media promosi dan sarana informasi sekolah maupun akademik .
Jasa Cetak Buku Kenangan, Buku Tahunan Sekolah Murah

pemesanan buku tahunan sekolah di purworejo

pembuatan buku tahunan murah dan cepat di purworejo

desain buku tahunan untuk sekolahan sd, smp, tk, dan sma/smk

buku tahunan untuk siswa dan mahasiswa

Fungsi lain dari buku tahunan yang tidak kalah penting, dan bahkan merupakan manfaat dasar dari buku tahunan adalah sebagai jembatan silaturahmi antara para alumni dari suatu sekolah, baik itu antara siswa dan siswa, atau siswa dan guru. Karena dengan buku tahunan, para siswa bisa melihat kembali dan mengingat lagi memori mereka ketika masih menikmati masa-masa indah di sekolah.

Dengan memory book para siswa dapat mencari info tentang alamat dan no telepon serta info-info lainnnya mengenai hoby serta kebiasaan mereka pada saat bersekolah yang mungkin sekarang sudah berada jauh dari mereka. Dengan kata lain, BTS dapat menjadi mesin penyimpan CV yang berfungsi sebagai data kontak manakala suatu saat mereka butuh untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi.

Buku tahunan atau sering disebut juga memorybook/yearbook bukanlah menjadi halnya baru lagi untuk saat ini, dan bahkan sudah banyak sekolah yang menjadikan program pembuatan buku tahunan sebagai agenda tahunan atau agenda penutup yang wajib di sediakan untuk para siswa di akhir tahun pelajaran.

memory book

Sebagai salah satu percetakan di terkemuka di Purworejo saat ini Azfa Offset kami menyediakan layanan pembuatan buku tahunan, tidak hanya di wilayah Purworejo kami juga melayani pemesanan untuk berbagai daerah di Indonesia.

Percetakan Buku tahunan/ buku kenangan/ memory book/ annual book/ alkena/ yearbook – Vendor AP Produksi Wilayah Purworejo - Kutoarjo - Wonosobo - Magelang - Yogyakarta - Jakarta - Kemiri - Bayan - Kebumen - Kutowinangun - Prembun - Bagelen - Butuh - Kaligesing
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates