aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Cetak dan Desain Amplop

Pembuatan kop dan amplop surat dinas, sekolahan, instansi pemerintah, perkantoran di purworejo
Cetak dan Desain Amplop  - Amplop biasa dipergunakan sebagai pembungkus dari surat atau benda lain yang biasanya dikirimkan melalui pos maupun jasa pengiriman lainnya. Amplop sendiri biasanya terbuat dari bahan kertas yang dipotong dan dobentuk sedemikian rupa sehingga bisa dipergunakan untuk membungkus surat dengan rapih.

Pada umumnya pada bagian muka amplop pada bagian sebelah kanan bawah biasanya berisi nama dan alamat penerima kiriman pos ini ditulis sementara biasanya di sebelah kanan atas atau di sebelah belakang nama dan alamat pengirim ditulis. Sebuah amplop bisa langsung ditutup karena biasanya memiliki perekat khusus ada juga yang hanya mempergunakan sutas benang yang bisa dikaitkan dengan bagian lainnya.

Menurut bentuk dan ukurannya , Amplop terdapat memiliki berbagai jenis dan ukuran. Beberapa jenis amplop memiliki jendela sehingga nama dan alamat penerima bisa ditulis dalam bagian surat itu sendiri.

Amplop sendiri memiliki kegunaan yang cukup penting beberapa intansi pemerintah dan perkantoran maupun badan usaha swasta biasanya banyak mempergunakan amplop dengan menggunakan desain sendiri untuk menunjukkan identitas organisasi, instansi pemerintah, amplop dinas serta perusahaan .

Azfa Offset menyediakan jasa desain maupun cetak untuk amplop kantor, instansi pemerintah, organiasi, amplop dinas, surat undangan dan lain sebagainya dengan desain menarik serta proffesional akan semakin menambah kesan mendalam pada surat anda.



Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates