aqvSOIuXaYRjQZG8SnKU0wZy2uV4pzKdmPcVIO9D

Update

Produk dan Layanan

Desain Kartu Nama Purworejo

Desain Kartu Nama Purworejo - Selain sebagai identitas diri , Kartu Nama merupakan salah satu sarana yang bida kita pakai untuk memperkenalkan diri kepada konsumen/ relasi baru ini merupakan salah satu cara yang terbaik untuk memperluas jaringan komunikasi yang baik.

Fungsi Kartu Nama
Sebagai tanda pengenal/ profil diri maupun perusahaan, hal-hal yang tercantum dalam Kartunama minimal memberikan sedikit informasi awal berupa nama usaha dan logo, nama person, alamat, telepon, e-mail, website dan produk/ layanan.
Bagi sebagian orang Kartu Nama bisa dianggap sebagai salah satu media yang cukup penting untuk lebih memperkenalkan diri kita dengan menonjolkan profil diri atau pekerjaan kita yang terkadang hal tersebut tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah ponsel maupun media lain, dalam keterbatasan waktu seseorang biasanya akan sulit untuk secara detail memperkenalkan diri, Terlebih apabila kita mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka selembar kertas ini akan menjadi sarana paling praktis dalam sepersekian detik tanpa harus mencatat atau memencet tombol Handphone .

Percetakan Purworejo Pembuatan Kartu nama
Dengan selembar kertas tersebut, juga akan memunculkan kesan baik ataupun kepercayaan profesionalisme dibanding hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon yang terkadang kita salah pencet sehingga tidak bisa menghubungi atau terkadang salah sambung. Hal itupun juga akan menghindari salah mengeja sebuah nama kenalan atau rekan yang baru kita temui.
Jasa pembuatan desain dan juga cetak kartu nama, id card dan company profile berkualitas paling murah di purworejo
Kartu Nama bagi seorang pebisnis, baik itu owner maupun karyawan sangatlah penting, untuk itu hampir seluruh pebisnis besar maupun kecil haruslah memiliki Kartu Nama. Bahkan biasanya ada diantaranya yang memiliki beberapa jenis desain Kartu Nama maupun beberapa jenis Kartu Nama berdasarkan fungsinya. Namun Kartu Nama juga tidak hanya digunakan oleh kalangan pebisnis tapi juga bagi semua orang bahkan ibu rumah tangga pun membutuhkannya pada saat harus menyumbang acara pernikahan, khitanan atau saat bezuk tetangga yang sakit, cukup masukkan kartunama dalam amplop beserta uang tali kasihnya.
Desain dan Cetak Kartu Nama di purworejo hasil bagus dan prosesnya cepat
Kartu Nama juga berfungsi sebagai salah satu sarana promosi yang efektif untuk perusahaan ataupun usaha jasa perseorangan, untuk mengingatkan kembali layanan maupun pesan-pesan yang kita sampaikan kepada calon pelanggan.

Pada umumnnya standard ukuran Kartunama yakni 54mm x 89mm, dengan ketebalan kurang lebih 190gr hingga 260gr, harga untuk kartu nama ini relatif murah yaitu berkisar 25rb isi 100lembar dan untuk bolak balik 50rb isi 100lembar tiap paket sudah termasuk box transparan.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates